Oktober 11, 2011

Jangan terlalu sering memakai alas bedak



Bagi sebagian orang itu memakai alas bedak sangat diperlukan karena mereka ingin agar bedaknya lebih tahan lama. Tapi jika saya perhatikan memakai alas bedak yang salah akan membuat wajah anda terkesan tidak natural, karena mungkin terlalu tebal terlihatnya.




Dan pada saat saya mengantar teman membeli bedak di suatu toko kecantikan saya diberitahu oleh seorang SPG yang sedang memberikan sampel bedak kepada teman saya itu. Bahwa "mbak, kalau udah pake bedak yang ada fondationya enggak usah pake alas bedak lagi, takutnya nanti kalo udah dikasih alas bedak terus ditumpuk sama bedak malah menutup pori pori dan akan menimbulkan jerawat mbak".


Dan itu terbukti pada saya, saya membuktikanya. Setelah tidak memakai alas bedak wajah saya tidak pernah jerawatan lagi. Begitulah, bisa dibuktikan koooo.

Dan lagi kalau anda masih tetap ingin bedak di wajah anda tahan lama tanpa alas bedak, bisa anda coba menggunakan air mawar. Okeee !!!

Tidak ada komentar: